4 Potret Gemas Jena Dammaya Pakai Tanktop Tali Satu dan Hotpant, Netizen: Selalu Meresahkan!

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Mar 2023 15:00
 Viewed: 786

SOSOK gamer cantik Jena Dammaya semakin eksis di Instagram. Sebagai selebgram, Jena Dammaya kerap mencuri perhatian netizen lewat gaya penampilannya.

Jena Dammaya memang tak hanya memiliki paras cantik khas oriental. Gamer berusia 22 tahun ini juga memiliki penampilan seksi. Tak hanya outfit minim atau terbuka, Jena juga memiliki body aduhai.

Seperti yang terlihat pada unggahan foto Instagram pribadinya baru-baru ini. Berikut potretnya yang dirangkum Okezone, Minggu (19/3/2023).

1. Cantik dan seksi


Jena Dammaya tampil dengan gaya simpel, tetapi pastinya membuat para pria tak bisa mengalihkan mata. Jena mengenakan tanktop berwarna abu one shoulder, atau model tali satu.

Dalam foto tersebut, Jena memainkan tanktop seperti ingin mengikatnya seperti ingin memperlihatkan pusarnya yang dipiercing. Untuk bawahan, Jena mengenakan hotpant yang membuat gayanya semakin seksi.

"Setiap postingan bikin kena stun 5 detik ," kata @chaerulmar***

"Ga ada lawan ini terlalu bagus," ujar @florianus***

2. Selalu meresahkan!


Berikutnya Jena Dammaya menebar pesona dengan senyuman manisnya. Selain itu, pose Jena menarik tanktop-nya juga membuat penampilannya kian menggemaskan.

"Jena selalu meresahkan warga," celetuk @iman.arjune***

"Jena ngga pernah mengecewakan," timpal @a112088193***

Source: Okezone