4 Gaya Formal Dian Sastro Bikin Pusing, Netizen: Terlalu Cantik, Makin Keluar Auranya!

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Jun 2021 09:39
 Viewed: 540

TERLIHAT awet muda di usia 39 tahun, kecantikan Dian Sastrowardoyo tak luntur sedikitpun. Ditambah gaya busana yang stylish, sosok Dian Sastro menjadi daya pikat tersendiri.

Salah satu gaya andalan Dian Sastro yang kerap menuai decak kagum adalah gaya formalnya. Meski simple, dia tetap menebar aura kecantikan dalam balutan penampilan yang smart dan sophisticated.

Penasaran dengan gaya penampilan formal ala Dian Sastro? Berikut ini empat penampilan Dian Sastro yang bisa menjadi inspirasi saat ke kantor. Dirangkum akun Instagram pribadinya pada Kamis (3/6/2021), berikut ulasannya.

Trendy dengan aksesoris kacamata

Dian Sastro terlihat trendy dengan kacamata yang ia digunakan. Itu juga didukung dengan outfit dengan atasan kemeja bercorak hitam dengan bawahan kulot highweist berwarna biru tua.

Tampak juga, ia menggunakan flat shoes sebagai pilihan outfitnya. Tak sampai di situ saja, ia juga membiarkan rambutnya tergerai yang menambah kesan kasual dan trendy.

Baca Juga : Rayakan Ultah Pernikahan, Dian Sastro Tampil Menawan Bergaun Merah Merona

Baca Juga : 4 Gaya OOTD Dian Sastro Masih Kayak ABG, Netizen: Enggak Tua-Tua, Cantik!

Sederhana dengan kemeja motif corak


Dian Sastro terlihat berbeda ketika menggunakan pakaian yang sederhana, hal ini terlihat dari akun sosial media miliknya tersebut. Kemeja lengan panjang penuh corak ini memperlihatkan sisi kesederhanaan dirinya, ditambah dengan celana panjang jeans biru serta di bagian kaki terlihat mengenakan sepatu wanita hitam.

Tak ketinggalan, Dian Sastro juga sedang memegang tas kuning dibagian tangan kanannya. Bahkan, rambut yang tergurai serta wajahnya menghadap kanan seakan mengisyaratkan penuh makna dari Dian Sastro itu sendiri.

Sebagai pelengkap, background karikatur ditembok putih serta elemen meja bundar serta bangku dari kayu ini kian menambah pelengkap sisi sederhana fashion seorang Dian Sastro.

Source: Okezone