Jl. CBD Bl J No. 2, Bintaro Jaya Sektor IX
Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

Great Service at A Friendly Cost

Posted by the Cutieburbur on 04 Aug 2011
service bagus, produk racikan aromatheraphy, harga ok
kalau weekend penuh banget
Ketika stres menyerang, cobain ke salon ini deh. Ambil paket perawatan-nya...rata-rata produk yang salon ini gunakan merupakan racikan aromatherapy sendiri.

Biasanya saya mulai dengan facial (Bersihin muka-pijat dengan krem khusus-totok-masker), lalu dilanjutkan dengan steam badan, pijat dengan minyak aromatheraphy, lulur (ada berbagai macam luluran racikan sendiri yang wanginya enak banget), ear candling, mandi susu/mandi herbal, and last but not least, creambath + meni-pedi. Untuk creambath, saya suka Creambath Aromatheraphy-nya...menggunakan minyak aromatheraphy khusus untuk kulit kepala & rambut yang dipanaskan di tungku dengan lilin kecil, hangat & harumnya, mmm...bisa bikin pikiran relax deh... Dan hebatnya, semua perawatan yang sangat menyenangkan itu cuma sekitar 200-300rban! Surely great service at a friendly cost!

salah satu service yang rekomen lagi adalah Thai Herbal Spa. Pijat menggunakan kantung berisi racikan herbal & aromatheraphy yang dipanaskan dengan di-steam, bikin badan segeeerr seketika!

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed