Ciputra Mall, UG Floor #1
Jl. Arteri S. Parman
Grogol, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia, 11470

KECEWA BANGET

Posted by novita s. on 23 Dec 2013
Tolong dong kalo yang delivery di konfirmasi'nya cepat,, berapa lama waktu'nya yang pasti,, jangan bilang 1 jam tapi ujung"nya lebih dari 1 jam, kalo lagi di rumah sih gak apa", lah saya minta delivery'in ke kantor, sampe jam pulang kerja gak nongol juga, kesel" saya batalin,, konfirmasi terakhir 45 menit baru sampe, emangnya saya mau tidur dikantor, emangnya saya mau makan sendiri tuh JCO 2 lusin,,
kalo emang buat delivery kejauhan, bikin dong outlet yang di daerah slipi, jadi orang" yang tinggal daerah sini gak perlu jauh" dateng ke JCO yang TERDEKAT mall ciputra,,
AngryAngry

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed

Wilda Watch

Last reviewed by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...