J.CO Donuts & Coffee
J.CO Merchandise
Half Dozen Donuts
Donuts

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee Ciputra Mall
j.co donuts & coffee arteri s parman
j.co donuts & coffee grogol
j.co donuts & coffee jakarta
Ciputra Mall, UG Floor #1
Jl. Arteri S. Parman
Grogol
, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia, 11470
Category: Restoran
Price per Pax: < 100.000
Dress Code: Casual
Parking Location: Parking Lot
Payment Method: Cash, Debit Card, MasterCard, Visa Card
Internet Access: Wi Fi
Business Hours: Senin - Minggu 10:00 - 22:00

KECEWA BANGET

Posted by novita s. on 23 Dec 2013
Tolong dong kalo yang delivery di konfirmasi'nya cepat,, berapa lama waktu'nya yang pasti,, jangan bilang 1 jam tapi ujung"nya lebih dari 1 jam, kalo lagi di rumah sih gak apa", lah saya minta delivery'in ke kantor, sampe jam pulang kerja gak nongol juga, kesel" saya batalin,, konfirmasi terakhir 45 menit baru sampe, emangnya saya mau tidur dikantor, emangnya saya mau makan sendiri tuh JCO 2 lusin,,
kalo emang buat delivery kejauhan, bikin dong outlet yang di daerah slipi, jadi orang" yang tinggal daerah sini gak perlu jauh" dateng ke JCO yang TERDEKAT mall ciputra,,
AngryAngry

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee

Last Update

Latest Review

Review of D'Stupid Baker

Posted by
on 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...