Radja Gurame
Interior
Gurame Bakar Kecap

Radja Gurame

radja gurame cempaka putih raya
radja gurame cempaka putih
radja gurame jakarta
Jl. Cempaka Putih Raya No. 137
Cempaka Putih
, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, 10510
Category: Restaurant
Price per Pax: < 100.000
Dress Code: Casual
Parking Location: Private Parking
Payment Method: Debit Card, MasterCard, Visa Card
Business Hours: 10:00 - 22:00

Tidak rekomen!!

Posted by Derryl H. on 05 Aug 2012
tidak ada
reservasi berantakan
Reservasi yang berantakan, staff yang tidak pengalaman, tidak menghormati pelanggan, parkiran kecil dan gurame yang dingin karena sudah digoreng lama

All about Gurame

Posted by Buntel on 07 Mar 2012
Penyajian cepat
Makanan nya cenderung dingin
Memang bener raja nya gurame, karena memang menu andalan nya ya olahan dari ikan gurame. Tempatnya cukup besar jadi bisa buat ajak keluarga atau teman - teman, bisa buat kumpul2 arisan atau family gathering, terserah mau pilih bergaya lesehan atau dimeja dgn kursi.

Yang juara itu Gurame saus Thainya, asem asem gurih rasanya (recomended buat di pesen pokoknya)...tp masih ada varian Gurame yang lain kayak : Gurame Sambal Ijo, Gurame Bakar kecap/ Pedas... semua dipilih ala carte atau per paket kl ga mau pusing ... harga nya juga masih masih bersahabat dikantong (sekitar 20 rb an/paketnya)...

Cuma yg agak disayangnya ikannya yg pas disajiin agak dingin maksudnya tidak dimasak/digoreng saat dipesan (mungkin mikirnya untuk menghemat waktu) tapiii untungnya semua ikan digoreng garing dihampir setiap menunya.... jadi masih masih ok lah rasa ... coba fresh cook pasti lebih enak lagi Happy

Radja Gurame

Radja Gurame

Radja Gurame

Radja Gurame

Radja Gurame

Last Update

Latest Review

Review of D'Stupid Baker

Posted by
on 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...