Yang Punya Kasus Vanessa Angel, yang Presscon Jane Shalimar! Satpam pun Turun Tangan!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 09 Jan 2019 04:48
 Dilihat: 396
Yang Punya Kasus Vanessa Angel, yang Presscon Jane Shalimar! Satpam pun Turun Tangan!
slidegossip.com - Terkait kasus prostitusi online, pihak Vanessa Angel akhirnya menggelar konferensi pers untuk membuat klarifikasi. Konferensi pers tersebut digelar di kafe Kopi Gayo, Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Senin malam (7/1/2019).

Jane Shalimar dan Vanessa Angel (foto: manaberita.com)

Anehnya, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (7/1/2019), acara konferensi pers tersebut hanya dihadiri oleh Jane Shalimar dan pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin. Padahal dalam undangan yang diterima oleh awak media, Vanessa Angel disebut akan datang dan sudah dalam perjalanan dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Kalibata City.

Namun sampai acara konferensi pers itu sudah berlangsung setengah jalan, Vanessa Angel masih tak nampak juga batang hidungnya. Hingga akhirnya seorang petugas keamanan atau satpam memberikan peringatan agar konferensi pers tersebut dihentikan dengan cara menyilangkan kedua tangannya sebagai kode bahwa acara tersebut harus diakhiri.

Rupanya setelah diberikan beberapa kali peringatan, Jane Shalimar dan Muhammad Zakir tak juga menggubrisnya. Akhirnya petugas keamanan pun terpaksa harus berteriak agar konferensi pers tersebut segera dihentikan. "Hentikan, hentikan," teriak satpam. Kemudian seorang petugas kemanan Kalibata City yang lainnya pun datang dan meminta agar sesi konferensi pers tersebut dihentikan.

Dengan sangat terpaksa akhirnya Jane Shalimar dan Muhammad Zakir pun harus mengakhiri konferensi pers itu. Namun sebelum konferensi pers berakhir, kuasa hukum Vanessa Angel itu kembali menegaskan bahwa kliennya, Vanessa Angel tidak bersalah dalam kasus prostitusi online meskipun yang bersangkutan sempat diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur.
Sumber: slidegossip