Pengacara Mundur, Jane Shalimar pun Kecewa Vanessa Angel Buat Pernyataan Bohong!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 09 Jan 2019 06:08
 Dilihat: 501
Pengacara Mundur, Jane Shalimar pun Kecewa Vanessa Angel Buat Pernyataan Bohong!
slidegossip.com - Saat kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih bergulir, tiba-tiba saja kabar mengejutkan datang dari Jane Shalimar dan pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/1/2019), Muhammad Zakir mengumumkan bahwa dirinya mundur sebagai pengacara Vanessa Angel. Yang mengejutkan, menurut Zakir, Vanessa Angel telah melakukan kebohongan dalam pernyataannya.

Jane Shalimar dan Muhammad Zakir (foto: tribunnews.com)

Zakir pun mengaku sakit hati dengan sikap Vanessa Angel. "Benar saya mengundurkan diri. Alasannya, semestinya Vanessa membantu polisi bukan malah membenturkan saya dengan pihak kepolisian dalam statement-nya," ungkap Muhammad Zakir Rasyidin.

Zakir pun mengungkapkan bahwa alasannya mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Vanessa Angel dikarenakan semua ucapan Vanessa kepadanya diduga banyak mengandung unsur kebohongan dan banyak hal yang ditutupi. "Harusnya kan membuka fakta, bukan menutupi agar polisi bisa membuka jaringan prostitusi ini, bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran," ujar Zakir.

Karena apa yang dilakukan Vanessa Angel tidak sesuai dengan hati nuraninya, Zakir pun akhirnya memutuskan untuk mundur dari tugasnya sebagai pengacara Vanessa Angel. "Insiden ini tentu bertentangan dengan nurani," ujar Zakir kecewa.

Senada dengan Zakir, Jane Shalimar yang selama ini terkesan mati-matian membela Vanessa Angel juga mengisyaratkan kekecewaannya pada Vanessa. "Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputarbalikkan seolah2 kita yg mencari panggung... Saya hanya bisa bilang, Astagfirullahaladzim... Biarlah.. Allah SWT sebaik2nya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan. Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya. Melangkah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, orang2 baik, yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya...," tulis Jane Shalimar di Instagram story nya.

Sebelumnya, Zakir dan Jane Shalimar telah menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar penangkapan Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya. Dengan tegas, Zakir dan Jane membantah kalau Vanessa Angel terlibat dalam prostitusi online, apalagi sampai mematok tarif Rp 80 juta per 2 jam. "Kalau klien kami menerima 80 juta tidak benar. Tarifnya 80 juta tidak ada. Percakapan dari mana itu? Munculkan. Tidak ada. Kalau ke rekening Vanessa kita pun pasti bisa memberi penjelasan soal itu. Tapi kan klien kami memberi penjelasan tidak pernah menerima uang itu," tegas Zakir.
Sumber: slidegossip