Wulan Guritno Berbalut Dress Merah Pamer Paha Mulus, Netizen: Gal Gadot Indonesia

Okezone
 Okezone - Mon, 07 Dec 2020 17:07
 Dilihat: 1156

Aktris senior Wulan Guritno bagikan foto Outfit Of The Day (OOTD) baru-baru ini di akun Instagram pribadinya @wulanguritno. Wulan tampak memukau dengan nuansa serba merah.

Wulan Guritno menggunakan dress model one shoulder panjang berwarna merah polos. Tidak hanya itu, dress ini juga memiliki detail belahan dari paha di bagian kirinya. Untuk melengkapi penampilannnya, pemilik nama asli Sri Wulandari Guritno ini menggunakan sepatu model Gladiator berwarna hitam.

Penasaran potret selengkapnya dari hot mom yang satu ini? Berikut foto-foto Wulan yang menawan dengan OOTD serba merahnya :

Berpose Lean On


Wanita kelahiran 14 April 1981 ini berpose dengan lean on pada dinding abu-abu. Kaki kirinya nampak menekuk memamerkan pahanya sedangkan tangan kanannya nampak menutupi belahan dressnya. Tangan kirinya dibiarkan terbuka sambal memegang dinding di belakangnya.

Wulan terlihat percaya diri dengan ekspresinya yang senyum lebarnya yang memamerkan gigi putihnya. Netizen pun dibuat terpesona dengan penampilan Wulan Guritno. Bahkan, banyak yang menilai penampilan Wulan mirip dengan model dan bintang Hollywood, Gal Gadot.

"Gal Gadot Indo nih," tulis @nick_wwn

"Mirip wonder women ga si," tanya @mhmmdzidaneee

"Galgadot'nya Indonesia @wulanguritno ," tulis @dadan_mikdan

"gw kira galgadot ," tutur @icanletsgoo

Namun, ada beberapa netizen yang gagal fokus dengan paha Wulan. Selain putih mulus, netizen mengungkapkan paha Wulan cukup besar karena sering gowes.

"Paha laki," tulis @adi.ride

"Gede bgt kaki nya.. bykan gowes kek na ," ungkap @elmantio

"Mulus," celetuk @gatotarief

"Pahaaa," tulis @irmabohay21

Baca Juga : Pesona Wulan Guritno dan Shaloom, Cantik Bagai Pinang Dibelah Dua

Close Up Candid yang Memukau


Istri Adilla Dimitri ini berpose candid untuk memamerkan detail riasan wajah, rambut, dan aksesoris yang dia gunakan. Rambut Wulan tampak ditata dengan model hair bun.

Riasan Wulan terlihat senada dengan dressnya. Menggunakan lipstick berwarna merah yang sensual, Wulan menghias matanya dengan eye shadow shimmer yang memberikan kesan berkilauan.

Wulan juga terlihat menggunakan anting yang unik. Anting ini memiliki model dua layer yang menghiasi hampir separuh telinganya. Selain menggunakan anting yang menjuntai indah, Wulan juga melengkapi penampilannya dengan cincin berwarna silver.

Sumber: Okezone