Warga Gunung Putri Bogor Heboh, Pelaku Pencurian Pakaian Dalam Wanita Gentayangan

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Feb 2021 04:29
 Dilihat: 286
Warga Gunung Putri Bogor Heboh, Pelaku Pencurian Pakaian Dalam Wanita Gentayangan

BOGOR - Berawal dari pesan singkat group WhatsApp (WA) warga Kampung Gunung Putri Selatan, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, khususnya para perempuan dihebohkan dengan hilangnya pakaian dalam yang sedang dijemur.

Pakian dalam yang dicuri tersebut, lalu diganti dengan yang lain yang di gantungkan di dinding pagar rumah. Kejadian ini sontak saja membuat warga Kampung Gunung Putri Selatan resah karena pelaku masih gentayangan.

Nurhasanah, salah seorang warga Gunung Putri Selatan mengatakan, aksi pencurian tersebut membuat warga resah. Para perempuan khawatir setiap kali menjemur pakian. "Kita jadi takut, takut nantinya ada apa-apa," katanya.

Baca Juga: Jejak Pelarian Pencuri Ribuan Pakaian Dalam Wanita, Pelaku Sering Ancam Bunuh Warga

Sementara Ketua RT Kampung Gunung Putri Selatan, Dedi mengatakan, dua tahun lalu kejadian tersebut sempat terjadi di Kampung Gunung Putri Selatan.

Baca Juga: Pemuda Pengangguran Ini Kerap Mencuri Pakaian Dalam Wanita untuk Fantasi Seks

"Kejadian ini sudah berlangsung sebanyak enam kali, sasaran korbannya adalah para perempuan muda yang mayoritas pekerja pabrik. Salah satu ibu dari korban mengaku resah dan takut dengan kejadian hilangnya pakaian dalam tersebut," tutur Dedi.

Sumber: Okezone