Warga Bekasi Heboh, Temukan Mayat Membusuk dengan Luka di Wajah

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Oct 2021 07:01
 Dilihat: 313
Warga Bekasi Heboh, Temukan Mayat Membusuk dengan Luka di Wajah

BEKASI - Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo mengatakan sesosok mayat pria laki-laki yang ditemukan membusuk terlihat memiliki luka pada bagian wajah.

Hal ini menyusul identifikasi awal penemuan jenazah tersebut di kawasan Taman Hutan Kota, dekat kolong Jembatan Summarecon, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

"Hari ini kita menemukan sesosok mayat laki-laki, untuk identitas masih belum diketahui," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo di lokasi, Rabu (27/10/2021).

"Melihat kondisinya, korban mengalami luka di bagian wajahnya," sambungnya.

Heri tidak menjelaskan secara rinci apakah luka tersebut disebabkan lantaran kekerasan atau bukan. Menurutnya wajah jenazah telah dipenuhi belatung pada saat identifikasi.

"Nanti akan kita perdalam lagi, karna apabila melihat kondisi wajah korban sudah ditutupi belantung (membusuk) nanti kita cek kembali dari hasil outopsi," jelasnya.

Sementara, Heri juga membenarkan bahwa kondisi jenazah pria itu ditemukan dalam tangan terikat pada bagian belakang badan. Adapun belum diketahui prakiraan usia mayat tersebut.

"Korban terikat tangannya oleh tali rafia di bagian belakang tangannya," jelasnya.

"Untuk hal itu (usia mayat) liat dari rumah sakit Polri saja," imbuhnya.

Sumber: Okezone