Heboh Warga Temukan Mayat Membusuk di Gubuk Kebun Karet

Okezone
 Okezone - Sat, 11 Feb 2023 13:51
 Dilihat: 292
Heboh Warga Temukan Mayat Membusuk di Gubuk Kebun Karet

MERANGIN - Warga Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir kabupaten Merangin, Jambi dibuat heboh dengan adanya penemuan mayat membusuk di dalam gubuk di kebun karet Sabtu (11/2/ 2023) sekitar pukul 08.00 WB.

Informasi yang berhasil dihimpun mayat yang ditemukan di dalam kebun karet ini sudah membusuk dan mengeluarkan cairan, serta sudah berulat di tubuhnya.

Mayat yang sudah membusuk ini ditemukan pertama kali oleh Darman, saat itu dia datang ke kebun karet untuk mengambil getah karet milik korban.

Korban diketahui bernama Markan (54) adalah pekerja penyadap karet. Saat itu Darman sampai dipondok korban, namun saat dipanggil korban tidak merespon bahkan Darman mencium bau tak sedap dari dalam gubuk.

Darman lalu memanggil Sudiono pemilik kebun dan masuk ke dalam pondok. Alangkah terkejutnya korban ini di temukan dalam keadaan tengkurap, dan di samping tubuh jenazah ditemukan beberapa obat berbentuk pil.

Penemuan mayat yang menghebohkan masyarakat ini di benarkan oleh Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto.

"Hari ini ada penemuan mayat di kebun karet dalam gubuk di Desa Tambang Baru, dari hasil Outopsi Rumah Sakit, korban menderita penyakit yang sudah komplikasi dan diperkirakan sudah meninggal dunia 5 hari yang lalu," jelas Kapolsek Sabtu (11/2/2023).

Sumber: Okezone