Wajah Menggoda Jessica Iskandar Pakai Bikini Leopard, Mau Dilamar Netizen Tuh

Okezone
 Okezone - Sun, 23 Aug 2020 18:03
 Dilihat: 711
Wajah Menggoda Jessica Iskandar Pakai Bikini Leopard, Mau Dilamar Netizen Tuh

MASIH dalam suasana liburan di Bali, kali ini Jessica Iskandar memamerkan kedekatannya dengan El Barack di pantai. Perempuan berusia 32 tahun itu pun terlihat menggoda dengan bikini bermotif macan tutul.

Jika sebelumnya Jessica Iskandar hanya tampil sendiri di bibir pantai, kini dia bersama anak semata wayangnya, El Barack. Tidak hanya foto begitu saja, Jedar berpose seperti sedang main kuda-kudaan dan El duduk di atasnya.

Bisa dilihat juga bahwa suasana liburan Jedar kali ini benar-benar membuat dia bahagai. Ya, mungkin salah satu bentuk melepas stres usai mengakhiri hubungan asmara dengan Richard Kyle, kali, ya?

Baca Juga: Gaya Jessica Iskandar Pamer Bikini, Tak Kalah Menggoda dari Nia Ramadhani!

Dari caption fotonya pun Jedar mendefinisikan dirinya sebagai mama horse atau ibu kuda yang tentunya menarik perhatian sekali. Senyum lebar di wajahnya merekah sejalan dengan paparan sinar matahari yang menampar wajahnya, membuat dia terlihat sangat bercahaya.

Sebagai bentuk menjaga kesopanan, Jedar pun lagi lagi menutup area pahanya dengan stiker. Ini merupakan contoh yang baik bagi Anda yang mungkin tak ingin terlihat terlalu tampil terbuka di media sosial, apalagi kalau punya banyak pengikut.

Di kolom komentar, banyak netizen yang memuji kekompakkan mama dan anak ini. Tidak hanya itu, Jennifer Bachdim pun memberi komentar positif terhadap unggahan ini. "So true," tulisnya menyaut ungkapan yang ditulis Jedar.

Sumber: Okezone