Wadaw! Kunciran Nagita Slavina Rp7,5 Juta, Netizen: Uang Gajian Sungkem

Okezone
 Okezone - Fri, 12 Mar 2021 09:00
 Dilihat: 411
Wadaw! Kunciran Nagita Slavina Rp7,5 Juta, Netizen: Uang Gajian Sungkem

Kemewahan yang dipamerkan keluarga Nagita Slavina selalu jadi hal menarik di mata netizen. Melihat barang-barang dengan harga selangit yang dipakai Mama Gigi di media sosial semacam hiburan untuk masyarakat.

Nah, barang sepele milik Nagita Slavina namun ternyata harganya selangit yang sedang dibicarakan publik adalah ikat rambut. Ya, siapa sangka barang tersebut harganya mencapai 525 USD atau Rp7,5 juta.

Berdasar informasi yang disampaikan akun @fashion_nagitaslavina, ikat rambut hitam yang dikenakan Gigi, sapaan akrabnya, saat makan sate dan meeting dengan karyawannya itu bermerek Chanel 'Hair Accessory Lambskin and Gold Metal Back'.

Jadi, bisa dijelaskan sedikit bahwa kuncir rambut Mama Gigi bukan sembarang karet yang banyak dijual abang-abang. Kuncir rambut tersebut berbahan kulit dengan karet super elastis dan ada signature Chanel berwarna emas yang memberi nilai pada barang sepele tersebut.

Baca Juga : Bukan Nagita Slavina, Intip Cantiknya Sosok Cinta Pertama Raffi Ahmad

Baca Juga : Gelang Nagita Slavina Seharga Rumah, Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala

Saat tahu harga kunciran doang sampai Rp7,5 juta, sontak netizen banyak tak percaya sekaligus semakin yakin bahwa duit yang dimiliki keluarga RANS tersebut sudah susah untuk dihitung. Saking banyaknya duit mereka, beli kunciran saja harganya yang sangat mahal.

"Ya ampun Mbak Gigi, segitu bingungnya ngabisin duit, ya?" tanya @miawkitt***.

Komentar lain netizen membahas kunciran ini apa?

"Ngajak ribut nih iket rambut Mama Gigi," komen @syafamas**.

"Kunciran gua beli di abang-abang. Kalau hilang, yasudah bodo amat, beli lagi, orang cuma Rp5 ribu. Nah, kalau ini ilang nangis 7 hari 7 malam," curhat @inimichi**.

"Harga segitu karetnya bisa melar enggak sih?" tanya @ririe.wtriet****.

"Karet nasi bungkus tetap jadi favoritku," @mawarasu**** membandingkan dengan milik Nagita Slavina.

"Uang gaji pokok + tunjangan kehadiran + tunjangan jabatan, sungkem di depan iket rambut Mama Gigi," komen @arum_wibawa**.

Sumber: Okezone