Nagita Slavina Pakai Catokan Rp7 Juta, Netizen: Bisa Luruskan Akhlak dan Keimanan

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Dec 2020 02:50
 Dilihat: 450

Nagita Slavina, selain cantik dan modis, dia dikenal karena kerap mengenakan barang-barang yang harganya mahal. Karenanya tak heran gaya istri dari Raffi Ahmad ini selalu menjadi sorotan netizen.

Mungkin biasanya netizen hanya tahu Nagita Slavina mengenakan baju, tas atau sepatu yang serba mahal. Seperti tas pouch Gigi-sapaan akrabnya, yang baru-baru ini bikin heboh karena harganya selangit.

Dikutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, harga pouch pink tersebut adalah USD3.100 atau setara Rp43.600.000! Netizen dibuat terperangah dengan harga pouch kecil Gigi. Netizen pun meramaikan kolom komentar, beberapa di antaranya menyebut harga tersebut bisa untuk DP rumah.

Baca Juga : Diketekin, Harga Tas Nagita Slavina Bisa untuk DP Rumah!

Namun, ternyata tidak hanya barang-barang tersebut yang berbanderol mahal dari seorang Gigi. Item yang tidak terduga sebelumnya pun ternyata harganya bukan main-main.

Misalnya catokan yang biasa digunakan untuk meluruskan rambut. Bila biasanya harga catokan hanya sekira puluhan hingga ratusan ribu, berbeda dengan yang dimiliki Gigi.

Sumber: Okezone