Viral, Wisudawan dan Dekan Berjoget Ria saat Acara Wisuda

Okezone
 Okezone - Wed, 09 Oct 2019 04:29
 Dilihat: 441
Viral, Wisudawan dan Dekan Berjoget Ria saat Acara Wisuda

JAKARTA - Hampir semua orang pasti bahagia setelah resmi menjadi seorang sarjana setelah berjuang di kampus selama kurang lebih 4 tahun. Bagaimana tidak, Kamu tidak perlu lagi mengejar deadline tugas hingga bolak-balik mengejar dosen pembimbing skripsi.

Baca Juga: Viral Pemuda Goyang Entah Apa yang Merasukimu saat Wisuda

Bahkan, beberapa wisudawan asal Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Insan Cendekia Medika (Icme) Jombang tidak segan untuk meluapkan kebahagiaannya saat wisuda. Hal ini terlihat dari postingan Instagram Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang menunjukkan video wisudawan Stikes Icme Jombang berjoget ria dalam wisuda.

"MENURUT kalian, ini adalah ekspresi lega setelah tak lagi berkutat dengan bimbingan dan revisian skripsi atau bahagia karena segera akan dilamar? Yakin kamu gak pengen cepat-cepat lulus dan menjadi sarjana?" tulis @khofifah.ip di akun Instagram, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga: Momen Wisuda S2 Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Raih IPK 3,90

Dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut, terlihat hanya seorang mahasiswi saja yang tak malu untuk berjoget diiringi dengan lagu berbahasa Jawa. Dia berjoget dengan memutar-mutarkan tangannya secara asyik.

Tak lama kemudian, seorang Dekan Stikes Icme Jombang yang duduk di depan panggung turut berdiri dan berjoget pula saat melihat mahasiswinya. Dia juga sembari menggunakan tangannya untuk mengisyaratkan para mahasiswa untuk turut menikmati kelulusan tersebut.

Sumber: Okezone