Viral! Wanita Seksi Ini Siram Kurir karena Tolak Barang saat COD

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Jun 2021 04:10
 Dilihat: 511
Viral! Wanita Seksi Ini Siram Kurir karena Tolak Barang saat COD

PERISTIWA pertikaian antara kurir dengan customer saat sistem COD kembali terjadi. Seorang pengantar barang pesanan dari toko online disiram air saat mengantar pesanan bor online oleh seorang wanita berpakaian seksi di Palembang, Sumatera Selatan.

(Baca juga: Dewas Proses Laporan Dugaan Pelanggaran Etik Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar)

Kejadian tersebut terekam dalam video viral yang diunggah oleh akun @Namaku_Mei di akun Twitternya pada Kamis (10/6/2021).

"Kronologi : Customer beli bor harga 77 ribu, saat barang datang taunya Cuma kepala bor saja. (Memang ga masuk akal ada bor seharga itu)," tulis dalam keterangan unggahan tersebut.

(Baca juga: Tiba di PN Jaktim, Habib Rizieq Siap Bacakan Pledoi Kasus Swab RS UMMI Bogor)

Wanita itu awalnya memesan bor seharga Rp77 ribu. Setelah diteliti, barang yang dipesannya ternyata hanya bagian kepala bor saja namun ia terkecoh dengan gambar bor yang ada di katalognya.

Ketika barangnya datang, wanita yang belum diketahui identitasnya itu beralasan ia memesan sesuai foto yang ada di katalog seller. Si kurir membuka aplikasi dan di sana tertera keterangan jika barang yang dibeli wanita itu hanya kepala bor saja. Wanita tersebut tampak marah-marah dan tiba-tiba menyiram kurir dengan air.

Sumber: Okezone