Viral Wanita Masak Steak Pakai Toaster, Netizen: Gordon Ramsey Tidak akan Senang

Okezone
 Okezone - Thu, 12 Nov 2020 06:13
 Dilihat: 405
Viral Wanita Masak Steak Pakai Toaster, Netizen: Gordon Ramsey Tidak akan Senang

Seorang wanita menjadi viral setelah menggunakan TikTok untuk mengunggah video dirinya menggunakan pemanggang roti (toaster) untuk memasak steak. Cara tersebut ia lakukan untuk menyajikan hidangan lezat untuk sang pacar. Alhasil unggahan tersebut mendapat perhatian dari para netizen yang melihatnya.

Wanita itu yang menghebohkan jagat maya itu bernama Juliette dengan akun TikToknya @itsmeju1iette. Kala itu ia mengunggah video memasakn steak menggunakan toaster sambil menuliskan tulisan, Memasak steak untuk pacar saya, bersama dengan tagar 'cooking' dan 'chef'.

Saat video pendek tersebut diputar, kata-kata, "Cara memasak steak" dapat terlihat dengan jelas.

Wanita itu mulai dengan menempatkan dua potongan steak yang cukup besar di setiap slot di pemanggang roti, sambil menunggu mereka untuk dipanggang. Tak lama berselang kedua daging tersebut dikeluarkan dengan sepasang penjepit dan meletakkannya di atas piring.

Juliette kemudian menyiram steak panas yang mendesis dengan saus steak. Ia pun memperlihatkan kepada para netizen saat memakan sepotong steak yang baru saja dimasaknya di pemanggang roti.

Sebagaimana dilansir VT, Kamis (12/11/2020) saat ini video viral tersebut sudah 1,6 juta kali ditonton dan mendapatkan 107 ribu like, dan 11,1 ribu komentar. Banyak netizen yang tercengang oleh teknik memasak yang tidak wajar tersebut.

Seseorang netizen bernama Adrian berkomentar: "Gordon Ramsey tidak akan senang dengan yang ini."

Pengguna lain bernama Haley Mermaid menulis: "Saya baru saja menyaksikan kejahatan terjadi."

Sementara seorang netizen lainnya bertanya kepada pembuat Juliette, "Bagaimana Anda membersihkan pemanggang roti?"

Baca juga: Edward Snowden Ajukan Jadi Warga Negara Rusia

Hebatnya, ini bukan pertama kalinya Juliette menggunakan peralatan rumah tangga biasa untuk memasak makanannya. Pembuat konten ini juga menggunakan TikTok untuk menunjukkan bagaimana dia membuat daging asap dan telur menggunakan sepasang pelurus rambut, menggoreng burger keju menggunakan setrika, dan memasukkan hot dog ke dalam mesin cuci.

Sumber: Okezone