Viral Wanita Diputusin Gara-Gara Selalu Pakai Gamis, Netizen pun Kesal

Okezone
 Okezone - Sun, 14 Feb 2021 05:18
 Dilihat: 443
Viral Wanita Diputusin Gara-Gara Selalu Pakai Gamis, Netizen pun Kesal

BEREDAR kisah viral seorang wanita diputus cinta oleh pacarnya gara-gara selalu memakai baju gamis. Kisah putus cinta ini pun dianggao tidak biasa dan mendadak heboh di media sosial.

Kisah ini berawal dari unggahan seorang wanita di aplikasi TikTok yang bercerita kisah cintanya kandas karena pilihan berbusananya. Perempuan pemilik akun @amndfa_ ini mengatakan dirinya selalu menggunakan gamis ke mana pun pergi, bahkan ke pantai dan sawah. Namun, kekasihnya berkata dia seperti emak-emak karena selalu memakai gamis.

Baca juga:4 Potret Saingan Dayana, Danie Groves yang Janji Temui Fiki Naki ke Indonesia

"Kayak ibu-ibu tahu enggak kalau kamu pakai gamis tuh," tulis unggahan akun TikTok tersebut, sebagaimana MNC Portal kutip, Minggu (14/2/2021).

Tidak hanya itu, sang kekasih juga mengaku malas mengajak wanita ini main karena merasa malu. Tapi wanita tersebut tidak menggubris ucapan kekasihnya dan terus memakai gamis.

Sang kekasih pun tidak menyerah begitu saja. Dia kemudian mengatakan akan memustukan hubungan jika si wanita tetap memakai gamis saat dijemput besok hari.

"Dan aku tetap pakai gamis. Bye bye sayang aku sayang aku, Bye," kata wanita tersebut.

Baca juga:Viral Chef Arnold Minum 'Air Suci' BTS, ARMY Iri Penasaran Rasanya

Keputusannya ini banyak mendapat pujian dari netizen. Video itu menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

"Dia ga tau aja kalo gamis mahal woi," tulis akun @kanggap_

Sumber: Okezone