Viral, Wanita Ini Kehilangan Bra saat Berdesakan di KRL Bogor

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Mar 2019 19:02
 Dilihat: 712

IBU Kota lebih kejam daripada ibu tiri, mungkin itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan kehidupan di Jakarta. Ya, setiap orang yang tinggal di Ibu Kota harus bersaing agar bisa bertahan hidup. Salah satunya dalam hal transportasi.

Sebagaimana diketahui kemacetan memang sering sekali melanda banyak wilayah di Jakarta. Alhasil sarana transportasi massal menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan, salah satunya adalah Kereta Rel Listrik (KRL).

KRL dipilih karena bisa mengantarkan penumpang dengan lebih cepat ke tempat tujuan tanpa harus bermacet-macet ria. Namun, menaiki KRL memiliki tantangan tersendiri. Anda harus berdempet-dempetan dengan penumpang lainnya.

Terkadang Anda juga harus menghadapi penumpang bar-bar hingga menimbulkan aksi saling dorong. Tentunya banyak insiden menarik yang timbul dari para penumpang KRL Jabodetabek.

Baru-baru ini, sebuah akun media sosial Twitter, @estehleci membagikan pengalaman sahabatnya yang kehilangan BH (Bra) saat sedang berdesakan di dalam KRL tujuan Bogor yang sedang padat. Tentunya, banyak orang yang penasaran, bagaimana sebuah benda pribadi wanita terjatuh dalam angkutan massal tersebut.

"Gue ga paham lagi sama temen gue yang satu ini atau emang the power of rush hour jadi plis kalian kalo ada yg liat di kereta jurusan manggarai-bogor kayaknya itu punya temen gue," tulis wanita bernama Vini dalam unggahannya.

Baca Juga:

Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya, Intip Penampilan Faisal Nasimuddin yang Kece Abis

6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran

Lebih lanjut, Vini menjelaskan kronologis terlepasnya bra yang dikenakan sahabatnya saat berada di dalam KRL. Melalui screenshoot percakapannya, ia pun membagikannya kepada netizen yang penasaran.

Singkat cerita, sahabatnya tersebut bercerita kepada Vini, bahwa bra-nya terlepas saat sedang berada di KRL. Sang teman mengatakan bahwa ia memang sengaja menggunakan dua buah bra yang terdiri dari bust-up dan sport.

Namun, betapa terkejutnya sang teman ketika ia hanya menemukan sport bra yang menempel di dadanya. Hal ini dirasakannya usai turun dari KRL dan sedang berada di kafe bersama teman-temannya. Ia merasa ukuran payudaranya mendadak hilang dua sentimeter.

Setelah ditelisik, ada seuatu yang janggal pada payudaranya, ternyata bust-up bra yang digunakannya mendadak hilang. Ia pun lantas menceritakan hal ini kepada sahabatnya. Vini yang mengetahui kejadian ini lantas menceritakannya kepada publik melalui akui Twitter miliknya.

Alhasil postingan Vini mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang penasaran bagaimana sebuah bra bisa terlepas. Beberapa netizen bahkan banyak yang tertawa atas kejadian konyol tersebut.

"Mbak, biasanya kalo ada yg kehilangan barang di krl langsung mention aja ke akun resmi krl. Siapa tau nanti ada yg nemu dan ngembaliin. bonus sama isinya," tulis akun @glrxl.

"Ntar juga BH-nya pulang sendiri kalo udah bosen ngelayabnya," tulis akun @hevisaputra.

"Ini behanya kegedean apa toketnya kekecilan sik? Msh menjadi misteri tukul jalan2 buat saya," tulis akun @NgapainDahGua.

Sementara akun @Docksick_Docksick menulis: "Mba maaf aku cuma menemukan talinya saja."

Sumber: Okezone