Viral Wanita Dirias Makeup Nuansa Bold, Hasilnya Jadi Mirip Lyodra!

Okezone
 Okezone - Thu, 04 May 2023 10:00
 Dilihat: 59

RIASAN makeup kini lebih menyukai polesan yang soft dan natural. Namun siapa sangka, riasan bold juga mampu membuat seseorang menjadi cantik luar biasa.

Saking cantiknya, bahkan mampu mengubah wanita viral satu ini menjadi tampak seperti penyanyi Lyodra. Video transformasinya viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @preciousmakeupacademy ini memperlihat seorang wanita dengan wajah polos tanpa polesan makeup. Rambutnya panjang terurai dan tanpa tatanan gaya rambut apapun.

Beberapa detik kemudian, wanita tersebut berubah menjadi sosok wanita cantik dengan makeup yang cukup bold di bagian mata dan juga bibir.

Ia mengenakan busana adat Batak dengan aksesoris kepala merah mengikat di dahinya. Tak lupa sejumlah bunga terpasang di bagian sanggul belakang kepalanya.

Sejumlah kalung menjuntai di lehernya. Anting merah menyala menambah kesan glampur pada penampilannya. Meski tak tampak secara keselurahan, sang wanita sekilas terlihat mengenakan kebaya bernuansa coklat penuh payet.

Video berdurasi 00.08 detik itu sudah ditonton sekitar lebih dari 5 ribu orang. Beberapa netizen berkomentar dalam unggahan video itu. Dan rata-rata memuji hasil polesan makeup artist (MUA) tersebut.

"Mirip Lyodra," puji @ma**.

"Sumpah rapi banget," tutur @Wi**.

"Flawless," ungkap @ma**.

"Keren," ujar @may**.

Sumber: Okezone