Viral! Penampakan Wanita 52 Tahun yang Mirip ABG 20 Tahun

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Jan 2021 07:10
 Dilihat: 510
Viral! Penampakan Wanita 52 Tahun yang Mirip ABG 20 Tahun

Seorang wanita asal Korea Selatan, Lee Su Jin berhasil memikat hati pada netizen. Di usianya yang sudah tidak muda lagi yakni menginjak 52 tahun, ia mampu tampil cantik dan menawan layaknya gadis berusia 20-an tahun. Ia juga mengumpulkan banyak pengikut di media sosial karena kagum dengan penampilannya.

Sebelumnya Lee Su Jin pernah mengunggah foto-fotonya dan menjadi viral di media sosial. Saat itu Lee Su Jin memberikan informasi kepada para netizen yang meyakinkan bahwa dirinya sudah berusia sangat matang.

Setelah masyarakat mengetahui kebenaran informasi itu, Lee Su Jin menjadi populer di Korea Selatan dan mendapat tawaran untuk tampil di beberapa acara televisi. Sejak saat itu Lee Su Jin mendapatkan julukan "Dewi Awet Muda".

Setelah usianya menginjak lebih dari setengah abad, Lee Su Jin masih terlihat seperti remaja. Ketika muncul di acara TV Korea 'Same Bed, Different Dreams' beberapa tahun lalu, Lee Su Jin mengatakan telah beralih ke media sosial untuk memenuhi kebutuhannya berinteraksi.

Melansir dari Oddity Central, Selasa (5/1/2020), Lee Su Jin mengaku menikmati semua perhatian yang diberikan masyarakat karena penampilan awet mudanya. Ia pun terus mengunggah lebih banyak foto yang memperlihatkan penampilannya yang menolak tua meski umurnya terus bertambah.

Karena memiliki wajah dan bentuk tubuh yang awet muda, putri Lee menuduh sang ibu telah kecanduan selfie dan memostingnya di Instagram. Meski demikian ibu dan anak tersebut tampaknya telah memperbaiki hubungannya dan sejak itu mereka sering muncul bersama di foto Instagram.

Pada umumnya, seseorang akan meninggalkan beberapa kerutan baru seiring berjalannya waktu. Tapi dalam kasus Lee, ia tampaknya tidak memiliki kerutan selama kurun waktu tiga tahun terakhir. Ia justru tampak awet muda dan bugar sama seperti pada foto-fotonya zaman dulu.

Tak sedikit dari para penggemar yang menyamakan Lee dengan vampir yang memiliki kemampuan untuk selalu awet muda dan tak pernah menua. Bahkan dari beberapa foto yang diunggahnya di Instagram Lee justru tampak terlihat seperti saudara kembar sang anak.

Komentar-komentar negatif juga tidak luput dari Lee. Banyak netizen yang berasumsi bahwa Lee berasal dari Korea Selatan di mana tempat tersebut identik dengan bedah plastik. Sehingga netizen menuduh Lee melakukan bedah plastik agar awet muda. Tapi menurut situs web Vietnam, Zing News, Lee Su Jin mengonfirmasi bahwa sama sekali tidak melakukan bedah plastik.

Pada satu kesempatan, Lee pun membagikan kunci awet muda ala dirinya. Baginya gaya hidup seimbang, optimistis dan perawatan kulit. Dia juga selalu memastikan kondisi fisiknya selalu bagus dengan mengunjungi pusat kebugaran beberapa kali dalam seminggu.

"Mengonsumsi makanan ringan, tidur setidaknya delapan jam semalam, ini resepnya," terang Lee.

Baca juga: Pramugari Cantik Tewas di Kamar Mandi Hotel Usai Rayakan Tahun Baru

Belum lama ini Lee memosting fotonya dari 1992 dan meskipun penampilan telah banyak berubah, tapi ia masih tetap terlihat sangat muda di usianya.

Sumber: Okezone