Viral Video Pemotor Pukul Mobil Pakai Batu Besar Gara-Gara Hal Sepele

Okezone
 Okezone - Tue, 20 Feb 2024 10:16
 Dilihat: 39

KOTA MALANG - Seorang pemotor memukulkan batu besar ke sebuah mobil yang melintas di Kota Malang. Aksi pemotor tersebut terekam oleh kamera ponsel pengendara mobil yang menjadi korban pemukulan.

Sontak saja video yang direkam oleh pengendara mobil itu viral di media sosial. Terlihat pria dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna merah tiba-tiba mendekati mobil korban, Pria itu membawa sebuah batu besar tiba-tiba mengatakan suatu teriakan yang tidak didengar jelas, karena kaca mobil tertutup.

Tak cukup meneriaki pengendara mobil itu, dalam video yang dilihat tersebut sang pria diketahui sempat memukulkan bagian spion kanan mobil dengan batu besar.

Beruntung peristiwa ini tidak membuat kaca spion rusak. Tapi aksi koboi di jalanan itu keburu terekam oleh pengendara mobil yang merasa menjadi korban, hingga akhirnya viral beredar di media sosial.

Dari keterangan dan informasi yang dihimpun, diketahui ternyata peristiwa ini terjadi pada Minggu (18/2/2024) sekitar pukul 10.41 WIB, di Jalan Gajayana, Kota Malang, tak jauh dari Polsek Lowokwaru, Kota Malang.

Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo mengatakan, pihaknya telah menemukan dan mengamankan pria pemukul batu besar ke spion mobil, yang terekam di video tersebut. Diketahui pria ini bernama Farit (43), warga Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Pelaku memukul spion dari mobil Toyota Avanza warna putih dengan Nopol L 1969 BI, yang dikemudikan Andika (30), warga Desa Purworejo, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen.

"Pada saat itu, situasi lalu lintas Jalan Gajayana cukup padat dan macet. Tiba-tiba Farit (43) dengan mengendarai sepeda motor Beat warna merah nopol N 6250 CN memotong jalan di depan mobil. Andika pun spontan kaget dan menyenggol sepeda motor yang bersangkutan," ucap Anton Widodo, saat dikonfirmasi pada Selasa (20/2/2024).

Sumber: Okezone