Viral Pemotor Pukul Pengemudi Mobil Akibat Senggolan, Aksinya Sungguh Arogan!

Okezone
 Okezone - Fri, 21 Sep 2018 07:40
 Dilihat: 361
Viral Pemotor Pukul Pengemudi Mobil Akibat Senggolan, Aksinya Sungguh Arogan!

JAKARTA - Dunia maya kembali dihebohkan dengan aksi arogan pengendara motor yang memukul seorang pengemudi mobil akibat bersenggolan di jalan.

Video cekcok di Jalan Matraman Raya, Kamis 20 September malam itu awalnya diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, yang kemudian diviralkan oleh @jakarta_terkini.

Dalam keterangan disebutkan, pengendara mobil bernomor polisi B 1341 POU menyenggol pengendara motor. Tak terima, pengendara motor langsung menemui pemilik mobil. Saat itu pemilik mobil ingin menepikan mobilnya terlebih dahulu, namun khawatir akan kabur, maka pemotor langsung mengadang.

Pemotor tampak menelefon polisi dan meminta agar pemilik mobil dibawa ke Polda. Saat itu, pemotor meminta KTP pemilik mobil tersebut dan langsung memberikan telefonnya kepada pemilik mobil untuk berbicara dengan polisi yang ditelefonnya. Dia mengaku polisi tersebut adalah saudaranya.

Dalam cekcok itu pemotor memukul bagian pelipis pemilik mobil. Meskipun tak terlihat di video detik-detik pemukulan, namun terlihat pemilik mobil memegang pelipisnya.

Menurut saksi mata yang berada di sana, kejadian tersebut sebenarnya adalah senggolan biasa. "Enggak ada apa-apaan bang, tahu-tahu kaya kesenggol terus itu orang marah-marah digebugin kaget, baru ditabrak mobilnya," kata saksi tersebut.

Video berdurasi 1 menit tersebut sudah dilihat sebanyak 27.031 kali dan dikomentari sebanyak 594 kali. Warganet pun mengomentari sikap arogan pemotor.

"Arogan bener sih, bawa2 abangnya, kalo abangnya nonton malah malu list kelakuan nya kaya begini, ntar giliran situ yang diciduk ke polda aja nangis2 dah minta maaf" komentar @kikyhartanti.

"Tangkap pengendara motor yg arogan!" ungkap akun @fariscsn.

"Astagfirullah.. Allah Maha tahu segalanya.. lindungi manusia yang telah terzholimi.." jelas akun @cantika_indo.

Sumber: Okezone