Viral Video Pembalap Liar Tabrak 2 Pengendara Motor di Jember

Okezone
 Okezone - Sun, 31 Jan 2021 17:12
 Dilihat: 532
Viral Video Pembalap Liar Tabrak 2 Pengendara Motor di Jember

JEMBER - Aksi kecelakaan akibat balap liar yang terekam ponsel warga dan viral beredar di media sosial. Video aksi balap liar ini diunggah di akun Instagram @pesonajember pada Minggu malam (31/1/2021).

Dalam unggahannya akun instagram @pesonajember menuliskan keterangan peristiwa yang terekam video itu terjadi di Jalur Lintas Selatan (JLS) Jember.

"Jangan sampek terulang semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi. Balapan liar merugikan orang lain kejadian tadi sore terlihat beberapa pemuda melaju dengan kencang sehingga menabrak pengguna jalan yang lain. Lokasi Jalur Lintas Selatan Jember," tulis akun Pesona Jember pada unggahannya Minggu (31/1/2021) malam.

Tampak di video tersebut, pelaku balap liar ini menabrak dari belakang dua pemotor yang tengah melintas saat balap liar berlangsung. Seorang pengendara motor itu diduga merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang menggendong bayi mereka ikut terpelanting beserta motornya. Sang anak yang digendong perempuan selamat dan bisa kembali berdiri, namun sang pria yang memboceng perempuan tersebut masih tergeletak.

Sementara satu pemotor lainnya yang tengah melintas membawa barang, tak luput dari hantaman pelaku balap liar yang didominasi remaja tersebut.

Setelah terjadi insiden kecelakaan, dalam video tersebut, tampak banyak orang berkerumun dan seperti berusaha membantu menyelamatkan korban kecelakaan, termasuk pelaku balap liar.

Sedangkan di video kedua tampak diduga pelaku balap liar tengah dikerumuni warga yang menyaksikan peristiwa mencekam tersebut.

Video ini pun memantik komentar dari warganet, beragam warganet mengecam aksi balap liar yang memang diakui kerap kali terjadi di JLS Jember tersebut. Hingga Minggu malam pukul 23.15 WIB, unggahan video dari akun instagram @pesonajember itu mendapat 1.180 komentar dan 7.338 likes dari warganet sejak diunggah sekitar 4 jam yang lalu.

Baca Juga : Heboh Mobil Tabrak Kendaraan Lain di Cilandak Lalu Kabur, Ini Videonya

"Sangat meresahkan, pernah pulang dari pantai cemara gak dikasih jalan sama anak - anak yang gak jelas itu," tulis komentar seorang warganet.

Sumber: Okezone