Viral Video Kucing Masuk ke Catwalk, Gayanya Mirip Model!

Okezone
 Okezone - Tue, 30 Oct 2018 07:28
 Dilihat: 1083
Viral Video Kucing Masuk ke Catwalk, Gayanya Mirip Model!

SEBUAH video membuat gemas warganet, khususnya yang menggunakan media sosial Instagram. Pasalnya, ada seekor kucing liar yang tidak sengaja berada di runway fashion show.

Tidak diketahui datang dari mana, kucing berbulu dominan warna putih ini, tiba-tiba ada di atas runway saat show sedang berlangsung. Kucing tersebut sama sekali tidak takut dengan keberadaan model-model yang bolak balik memeragakan busana karya desainer.

Pada awal video, kucing itu asyik membersihkan bagian bawah tubuhnya dengan menjilat sambil mengangkat satu kakinya. Saat ada seorang model berjalan melintasinya, si kucing bukannya ketakutan dan kabur, justru hendak menggapai long cardigan yang digunakan si model.

Baca Juga:6 Kesalahpahaman yang Selama Ini Dianggap Paling Diinginkan Perempuan di Ranjang

Karena tidak berhasil menjangkaunya, si kucing pun terjengkang ke belakang, menyebabkan seseorang yang merekam video tertawa terbahak-bahak. Masih dalam video yang diunggah ulang dan disebarkan oleh akun @meowed, Selasa (30/10/2018), tidak lama kemudian, si kucing bangkit lalu berdiri dan berjalan.

Tanpa menghiraukan model yang sedang berjalan di runway dan hendak kembali ke belakang panggung, si kucing asyik saja berjalan ke arah depan panggung dengan gayanya.

Namun, saat ada seorang model yang berjalan di belakangnya, lalu memutar untuk kembali, lagi-lagi kucing yang tiba-tiba hadir di Vakko Esmod International Fashion Show, Istanbul, Turki, tersebut malah berusaha menjangkau cardigan yang dikenakan model, hingga si model pun tersenyum.

Baca Juga:Rekan Satu Grup Terlibat Kecelakaan, Pramugari Ini Tulis Pesan Mengharukan

Ditinggali model yang satu persatu berjalan di atas catwalk, si kucing pun meneruskan langkahnya bak seorang model, setelah menggaruk leher. Dia berjalan ke ujung panggung, sempat sesaat berhenti seperti berpose layaknya model, lalu kembali berjalan menuju belakang panggung.

Melihat video yang langka terjadi ini pun akhirnya banyak netizen yang merasa gemas. Video yang disebarkan pun berhasil menarik perhatian, hingga ditonton lebih dari 651 ribu penayangan.

Sumber: Okezone