Viral Video Kocak, Bocah Habis Disunat Teriak Histeris Minta Dibalikin Anunya

Okezone
 Okezone - Thu, 11 Jul 2019 01:28
 Dilihat: 1289
Viral Video Kocak, Bocah Habis Disunat Teriak Histeris Minta Dibalikin Anunya

SEBUAH video kocak mendadak viral di media sosial. Video viral berdurasi singkat itu menampilkan seorang bocah laki-laki sedang menangis lantaran terkejut melihat perubahan bentuk pada kemaluannya.

Hasil pantauan Okezone, bocah tersebut rupanya baru saja menjalani prosesi khitan atau sunat. Dalam video viral itu, ia bahkan masih mengenakan kain sarung saat digendong oleh sang ibunda tercinta.

Berbeda dengan bocah-bocah pada umumnya yang menangis karena kesakitan, bocah ini berteriak histeris lantaran terkejut melihat perubahan bentuk pada kemaluannya setelah selesai disunat.

"Balikin...balikin.. tit*tnya...Ibu balikin tit*tnya malah divideoin", tangis bocah yang tidak diketahui namanya itu sambil menangis histeris di pangkuan sang ibu.

Melihat aksi video viral bocah itu, orang-orang disekitarnya tidak dapat menahan gelak tawa. Beruntung sang ibu masih setia menenangkan buah hatinya itu dengan penuh kasih sayang. Namun, si bocah masih saja berteriak histeris meminta pertanggung jawaban sang mantri.

Sumber: Okezone