Viral Kelakuan Bocah Lucu saat Disunat, Minta Potongannya Ditempel Lagi

Okezone
 Okezone - Wed, 04 Dec 2019 05:44
 Dilihat: 511
Viral Kelakuan Bocah Lucu saat Disunat, Minta Potongannya Ditempel Lagi

DALAM dunia kesehatan metode memotong ujung kulit alat kelamin pria, atau lebih dikenal dengan istilah sunat, memang membawa dampak yang sangat positif. Biasanya sunat dilakukan sejak kecil untuk menjamin kebersihan alat kelamin mereka ketika beranjak dewasa.

Alhasil tidak sedikit bocah laki-laki yang menunjukkan reaksi lucu ketika hendak disunat. Belum lama ini seorang pengguna akun media sosial Twitter @Mierza57 mengunggah video lucu yang memperlihatkan seorang anak menangis histeris usai disunat.

Anak tersebut seakan tidak bisa menahan emosinya ketika ia menyadari telah kehilangan salah satu bagian tubuhnya yang penting pada hari itu. Ia pun terus menerus menangis sambil meminta alat kelaminnya dikembalikan.

Bagi beberapa orang ekspresi yang ditampilkan bocah ini terlihat lucu, namun tak sedikit netizen yang iba melihat kepolosan hati bocah laki-laki yang satu ini.

Pasalnya, tidak ada hal apapun yang ia katakan selain meminta alat kelaminnya dikembalikan sepertinya kondisi semula. Hal ini tentunya menuai gelak tawa dari para netizen yang menyaksikannya.

Sebagaimana dilansir dari World of Buzz, bocah yang diketahui berasal dari Negeri Jiran, Malaysia tersebut menangis dan mengklaim dokter telah mengambil alat kelaminnya. Bocah itu pun bersikeras memaksa dokter untuk mengembalikan alat kelaminnya dan menempelkannya lagi ke posisi semula.

Sumber: Okezone