Viral Video Jeritan Azab dan Tangisan Minta Tolong di Kuburan, Siap-Siap Merinding!

Okezone
 Okezone - Thu, 11 Jul 2019 05:25
 Dilihat: 392
Viral Video Jeritan Azab dan Tangisan Minta Tolong di Kuburan, Siap-Siap Merinding!

PEMAKAMAN umum atau kuburan menjadi tempat jenazah dikumpulkan. Saat malam hari, tentu menjadi momen yang menakutkan dan akan banyak hal mistis terjadi di sana. Beberapa orang bahkan percaya kuburan adalah tempat berkumpulnya makhluk halus yang belum tenang jiwanya.

Makanya, sangat disarankan untuk tidak bermain-main di kuburan saat matahari telah tenggelam. Apalagi Anda berniat untuk mencari hantu di sana. Sikap seperti ini akan memicu peristiwa yang tak mengenakan.

Begitu juga yang dilakukan netizen ini. Aksinya datang ke kuburan tengah malam viral. Video dia merekam suasana kuburan menjadi perbincangan hangat di lini media sosial. Pasalnya, muncul hal mistis yang berhasil terekam kamera.

Dalam video itu, bisa dijelaskan kalau suasana kuburan sangat sunyi. Tak ada lampu yang menerangi lokasi tersebut, yang ada hanya suara hewan malam dan ranting pohon yang bergoyang ditiup awan.

Namun, si perekam tidak merasa takut. Dia bahkan terus merekam suasana kuburan sampai akhirnya dia mendapatkan sesuatu yang mistis. Ya, di kameranya, terdengar suara teriakan dan tangis yang katanya berasal dari mayat-mayat di kuburan tersebut yang sedang mendapatkan pembalasan dari Allah SWT.

Sumber: Okezone