Viral Video Emak-Emak Buktiin Air Alkali dari Rendaman Pare hingga Cegah Kanker

Okezone
 Okezone - Tue, 09 Jul 2019 01:46
 Dilihat: 541
Viral Video Emak-Emak Buktiin Air Alkali dari Rendaman Pare hingga Cegah Kanker

BEREDAR di WhatsApp sebuah video memerlihatkan bagaimana air rendaman pare bisa menjadi air alkali. Video ini menyeruak di kalangan masyarakat dan kini viral!

Dalam video tersebut, seorang emak-emak mencoba membuktikan bagaimana air pare yang dia buat bisa membeningkan obat luka yang ternyata memang sebagai alat untuk pengujian alkali.

Dia cukup yakin kalau rendaman air pare itu bisa menjadi pembersih tubuh bagian dalam. Makanya, dia berpesan juga untuk mencoba mengonsumsi air rendaman pare tersebut agar tubuh terbebas dari bahaya atau bakteri jahat.

So, bagaimana video tersebut dan apa saja yang mesti disiapkan untuk membuat air rendaman pare ini?

Dijelaskan di sana, pertama Anda mesti menyiapkan pare dan air minum yang bersih. Kemudian, untuk membuatnya, Anda hanya perlu menyediakan sebuah gelas dan masukkan ke dalamnya beberapa sendok pare.

Namun sayang, dalam video tersebut tidak dijelaskan apakah parenya dalam kondisi matang atau masih mentah. Tapi, jika dilihat dari video ini, kondisi potongan parenya sudah layu, jadi bisa diartikan itu memang sudah matang.

Setelah pare ditempatkan di gelas, masukkan air ke dalamnya. Aduk-aduk dan diamkan beberapa menit supaya kandungan pare larut di dalam air minum bersih tersebut.

Kemudian, si ibu menunjukan juga gelas yang hanya berisi air putih bersih dan obat luka. Untuk apa itu?

Ternyata itu alat pembuktiannya. Jadi, setelah Anda merasa cukup merendam pare, tuang terpisah air rendaman tersebut ke gelas lain. Kini waktunya pembuktian!

Sumber: Okezone