Viral, Video Diduga Kapolres Pelalawan Adu Hewan Dilindungi dengan Anjing

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Dec 2020 15:25
 Dilihat: 339
Viral, Video Diduga Kapolres Pelalawan Adu Hewan Dilindungi dengan Anjing

PEKANBARU - Sebuah video viral di sejumlah media sosial Whatsapp (WA) grup di Pekanbaru, Riau. Video itu berisi hewan dilindungi yakni owa diadu dengan hewan jenis anjing. Dalam video yang beredar itu juga, tak lama setelah 'diadu' hewan jenis primata ini pun mati.

Hewan jenis keluarga kera ini diduga dipelihara Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko. Dalam video berdurasi 2 menit 14 detik itu terlihat ada dua orang wanita dan dua pria berdialog yang diduga adalah AKBP Indra dan keluarga. Salah seorang pria terlihat menggendong hewan primata itu. Kemudian salah seorang bertanya mengenai nama. 'Ini keluarga baru. Sapa namanya mi,". 'Desti, masak namanya Natalia,'"jawab salah wanita. 'Ini sekarang peliharaan Aldo,' jawab seorang pria.

Kemudian dalam video selanjutnya terlihat owa itu dipegang seorang remaja. Kemudian terlihat ada seseorang yang mendorongkan seekor anjing dan sepertinya untuk bergelut dengan Owa tersebut. Dalam video tersebut anjing itu bernama Milo. Kedua hewan itupun terlihat bergelut beberapa saat.

"Ayo Milo lawan dia, kok Milo yang takut. Biar biar," begitu suara dalam percakapan.

Baca Juga : Viral Pria Bungkukkan Badan dan Tundukkan Kepala saat Mobil RI-1 Melintas

Video selanjutnya tampak Owa itu dikeluarkan dari kandang oleh seorang pria di aeral kosong. Kemudian Owa yang diduga sudah mati itu dimasukkan di dalam lubang yang sudah digali.

Sumber: Okezone