Viral Video Mesum Diduga Oknum Anggota DPRD Pangkep

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Nov 2020 07:12
 Dilihat: 1033
Viral Video Mesum Diduga Oknum Anggota DPRD Pangkep

MAKASSAR - Video mesum yang memperlihatkan yang diduga oknum prianya seorang anggota DPRD Pangkep, menjadi viral di media sosial. Pria tersebut diduga anggota legislator Pangkep berinisial HR.

Video berdurasi 12 detik itu viral setelah diunggah oleh salah satu akun di Facebook. Dalam postingannya, sang pengguna mencantumkan nama salah satu anggota DPRD Pangkep.

Dalam video itu, terduga HR tidak menggunakan busana sama sekali di sebuah kamar, yang direkam oleh salah seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Setelahnya mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

Menanggapi hal itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Pangkep Fraksi Gerindra, Tauhid mengatakan, bahwa saat ini dirinya belum bisa berkomentar banyak.

Pasalnya meski telah mendengar informasi terkait hal itu, tapi belum pernah melihat video yang beredar tersebut. "Saya belum bisa berkomentar banyak, karena saya juga belum pernah lihat videonya seperti apa," ujarnya saat dihubungi via telepon, Senin (2/11/2020).

Baca Juga : Sidang Jaksa Pinangki Kembali Digelar, 3 Saksi dari PT Garuda Indonesia Dihadirkan

Ia menambahkan, jika memang terbukti yang melakukan adalah HR, pihaknya akan lebih dulu berkordinasi dengan ketua DPRD terkait tindak lanjutnya.

"Kami tidak bisa langsung memutus, karena perlu kordinasi dengan ketua DPRD," tutupnya.

Sumber: Okezone