Viral! Usai Divaksin Covid-19, Wanita Ini Teriak Histeris Sambil Guling-gulingan di Kasur

Okezone
 Okezone - Wed, 23 Jun 2021 04:22
 Dilihat: 409
Viral! Usai Divaksin Covid-19, Wanita Ini Teriak Histeris Sambil Guling-gulingan di Kasur

JAKARTA - Viral sebuah video seorang wanita berteriak histeris usai divaksin Covid-19. Sambil menutup telinga, ia menggerang ketakutan dan kesakitan.

Kejadian itu kemudian viral usai akun Facebook Abdul Rasyid Halomoan Sipahutar mempostingnya, Senin 21 Juni 2021 lalu. Video postingan itu pun kini telah ditonton 1,2 juta pengguna Facebook.

"Akibat vaksin," kata si akun dalam captionya di laman komentar.

Baca Juga: Viral Aktivis Daniel Lukas Rorong "Dibontotin" Istri, Uangnya untuk Pendidikan Anak

Dalam video itu memperlihatkan awalnya seorang wanita yang tengah tertidur tampak mengerang kesakitan. Ia terlihat berteriak dan menyebutkan nama tuhan karena tak kuasa menahan sakit.

Sambil meneteskan air mata dan berguling di kasur, ia teru smengerang dan menahan perih. Sementara dua orang yang berada di sampingnya terlihat tak bisa berbuat banyak dengan kondisi itu.

Tak diketahui pasti di mana lokasi ini terjadi, namun melihat dari postingan yang merupakan siaran langsung dan lokasi si akun, dugaan kuat kejadian ini terjadi di kawasan Jakarta.

Kejadian itu mengundang reaksi warganet, polemik vaksin kemudian terjadi melalui laman komentar. Beberapa dari mereka banyak yang memilih menolak vaksin melihat kondisi demikian.

"Lebih baik bayarr dendaa,daripd haruss di Faxin," kata Pak Obi Kami.

"Itu lh takut nya aku di vaksin," timpal Nopi Sari.

Baca Juga: Warga Pamulang Antre hingga Mengular Demi Tebus Obat di Apotek

Sumber: Okezone