Viral! Uangnya Tinggal Rp11 Ribu, Bapak Ini Rela Dorong Motor demi Bisa Makan

Okezone
 Okezone - Sun, 08 Aug 2021 12:55
 Dilihat: 302
Viral! Uangnya Tinggal Rp11 Ribu, Bapak Ini Rela Dorong Motor demi Bisa Makan

JAKARTA - Viral seorang bapak rela mendorong sepeda motornya karena uang yang dimiliki tinggal Rp11.000. Uang tersebut sengaja tak dibelikan bensin, karena uang tersebut akan ia gunakan untuk makan.

Dalam video viral yang dibagikan akun Tiktok @pratiwi_noviyanthi_real, ia melihat bapak tersebut sedang berjalan mendorong sepeda motornya. Kemudian, dirinya menghampiri.

"Gak sengaja ketemu bapak-bapak di Jalan Simo lagi dorong motor sendirian, motornya kehabisan bensin. Ternyata uangnya tinggal 11 ribu," tulis akun tersebut seperti dilihat Okezone, Minggu (8/8/2021).

"Bapak memilih mendoorng motor karena uang 11 ribunya mau dipakai buat makan," imbuhnya.

Baca Juga: Viral! Emak-Emak Mengamuk Bongkar Water Barier di Gerbang Tol Soroja

Bapak tersebut berniat mendorong sepeda motornya sampai rumah anaknya. Di mana, anaknya berprofesi sebagai penjahit dan mengontrak bersama dengan alasan supaya bayar sewanya bisa urunan.

Tiba-tiba wanita berparas cantik itu memberikan uang. Sang bapak sontak terkejut, dengan mata nanar ia menolak, namun tetap dipaksa agar menerima pemberian uang tersebut.

"Ini kebanyakan," ujarnya dengan mata nanar.

Bapak tersebut pun mengucapkan terima kasih dan menyalami perempuan itu. Wanita tersebut pun meninggalkan sang bapak dan berniat menyambangi kediamannya di lain waktu.

"Bapak makasih ya," ujar wanita itu.

"Sehat-sehat ya pak. Insya Allah kami akan ke rumah bapaknya sesuai alamat yang bapak kasih,"

Baca Juga: Viral Fenomena Awan Terbelah di Pacitan, BMKG Beri Penjelasan

Sumber: Okezone