Viral, Tagih Penggelapan Uang Arisan Rp1 M Pakai Karangan Bunga

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Jan 2021 01:12
 Dilihat: 280
Viral, Tagih Penggelapan Uang Arisan Rp1 M Pakai Karangan Bunga

JAKARTA - Sebuah video mendadak viral di dunia maya, menampilkan seorang wanita yang mengirim karangan bunga resepsi pernikahan di Sragen, Jawa Tengah. Namun, karangan bunga tersebut bukanlah ucapan selamat melainkan berisi tagihan utang.

Video tersebut diunggah oleh seorang wanita bernama Irene dengan akun @ceoofkemayu melalui TikTok. Dalam unggahannya tersebut, sang pemilik akun menjelaskan kronologi terkait utang tersebut.

Baca Juga: Viral, Tagih Utang Lewat Karangan Bunga

Pemilik akun mengungkapkan, sang penerima karangan bunga telah melakukan penggelapan uang arisan sebesar Rp1 miliar. Pemegang arisan berinisial MW diduga membawa kabur uang tersebut.

Dalam video lain yang diunggahnya di TikTok, Irene mengaku telah meminta secara baik-baik pada MW. Akan tetapi tidak ada itikad baik dari MW. Dia juga telah melaporkan kasus tersebut ke Polda Sragen.

Baca Juga: Menko Airlangga: Pemulihan Ekonomi Kian Cepat Jika UMKM Akses KUR

Viralnya video tersebut berujung panjang. Keluarga penerima karangan bunga berisi tagihan utang tidak terima dan melaporkan si pengirim ke polisi. Laporan tersebut diajukan dengan alasan pencemaran nama baik.

Sumber: Okezone