Viral Suasana Angker Menara Saidah, Ada Sosok Wanita Berbaju Merah

Okezone
 Okezone - Wed, 25 Oct 2023 07:00
 Dilihat: 70

MENARA Saidah kembali ramai diperbincangkan di media sosial. Tepatnya usai pemilik akun @love_jkt membagikan sebuah video, di mana dia melihat penampakan menyala merah masuk ke bangunan yang sudah ada sejak 1995 hingga 1997 itu.

Cerita tersebut bukan satu-satunya yang ramai dibicarakan masyarakat. Ada kisah lain yang pernah diungkapkan oleh Anisa Rhaman, mantan anggota Cherrybelle.

Kala itu, dia syuting untuk film berjudul Menara Stasiun Tawang pada 2015. Ibu dua anak itu menceritakan perasaan mencekam saat menginjakan kaki di Menara Saidah.

"Syuting di dalam Menara Saidah seram sekali. Asli masuk langsung merinding." ujar Anisa Rahma kepada media pada, (01/08/2015)

Mengutip berbagai sumber, Rabu (25/10/2023), ada pula cerita menyeramkan tentang penampakan wanita berbaju merah.

Beberapa orang mengaku pernah melihat sosok wanita berbaju merah saat melewati Menara Saidah. Satpam penjaga bahkan sempat bertemu sosok wanita berbaju merah itu. Wanita itu meminta satpam untuk mengantarkannya ke lantai 14.

Suara tangisan misterius juga sering terdengar oleh penduduk sekitar saat melintasi gedung tua itu. Disinyalir suara tangisan misterius itu berasal dari basement Menara Saidah.

Selain kisah penampakan wanita berbaju merah, ada pula suara-suara misterius di basement gedung. Lalu, ada sosok penunggu lift.

Perlu diketahui sebelum kosong dan ditinggalkan penyewa, gedung ini mempunyai lift yang geraknya sangat lambat.

Oleh karena itu, lift gedung ini diyakini ditunggui oleh sosok mahkluk halus. Satu cerita mengenai lift ini, di mana dulu ada karyawan yang ingin mengambil barangnya yang tertinggal di lantai tempatnya bekerja.

Dia memutuskan untuk naik lift, namun lift enggan menutup dan lampunya meredup. Dia lalu memutuskan berjalan lewat tangga, tetapi dia justru selalu menemukan lift yang kosong dan terbuka di setiap lantai yang dia lewati.

Sumber: Okezone