Viral Sepasang Kekasih Terciduk Mesum di Toilet Pesawat, Aksinya Direkam Atlet Voli

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Sep 2019 05:18
 Dilihat: 573
Viral Sepasang Kekasih Terciduk Mesum di Toilet Pesawat, Aksinya Direkam Atlet Voli

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menayangkan aksi sepasang kekasih keluar dari dalam toilet pesawat terbang. Mereka menghabiskan waktu kurang lebih 10 menit di dalam toilet kelas ekonomi maskapai American Airline yang sangat kecil.

Entah hal apa yang mereka lakukan selama ada di dalam toilet pesawat tersebut. Namun, diduga mereka telah melakukan hubungan seks selama penerbangan berlangsung. Kejadian tersebut terungkap ketika salah satu penumpang mengantre untuk masuk ke toilet pesawat.

Penumpang perempuan tersebut dengan sabar menunggu, hingga akhirnya beberapa pramugari datang dan menegur pasangan yang telah ada di dalam sekira 10 menit lamanya.

Setelah ditegur, pasangan itu pun keluar satu per satu dimulai dari si pria. Tanpa menoleh ke arah penumpang yang antre di depan toilet, ia melenggang menuju kursinya.

Sebagaimana diketahui, beberapa orang mungkin terasa tertantang dan memiliki keinginan untuk berhubungan seks di atas pesawat. Namun tentunya hal ini sangat berisiko bagi diri sendiri dan merugikan orang yang ada disekitarnya.

Sumber: Okezone