Viral! Sedan BMW Kecelakaan di Bundaran Senayan

Okezone
 Okezone - Tue, 30 May 2023 10:43
 Dilihat: 243

JAKARTA - Sebuah mobil sedan mewah BMW berwarna merah mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (30/5/2023).

Foto mobil mewah tersebut viral setelah dibagikan di akun Instagram @jakjour810. Di sana, terlihat beberapa personel polisi, hingga mobil derek polisi ikut mengamankan mobil sedan yang telah kedapatan mencopot pelat nomor kendaraannya tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, pihaknya tidak mendapatkan laporan terkait hal tersebut. Bahkan, anggotanya tidak tahu menahu terkait insiden itu.

"Nggak ada laporan ke saya. Makanya saya bingung. Kejadiannya di pusat, saya cek, anggota saya nggak ada yang tau," ujar Jhoni saat dikonfirmasi wartawan.

Bahkan dia baru mengetahui informasi adanya mobil mewah BMW yang terperosok itu dari awal media. Padahal, terlihat jelas banyaknya anggota polisi dalam video tersebut.

"Belum (ada laporan), nggak ada anggota yang tau. Malah saya baru tau dari wartawan ni. Biasanya nih, mungkin kalau laka tunggal itu langsung di bawa ke bengkel. Gak laporan ke saya," tuturnya.

Sumber: Okezone