Viral Scarf Harga Rp10 Juta Jadi Baju, Kece Banget!

Okezone
 Okezone - Thu, 25 Jun 2020 04:48
 Dilihat: 491
Viral Scarf Harga Rp10 Juta Jadi Baju, Kece Banget!

Unggahan akun @_bobobobo_ jadi perbincangan hangat di Instagram. Foto 4 hari lalu yang dibagikan jadi pusat perhaian netizen.

Foto yang diunggah memperlihatkan seorang perempuan duduk santai mengenakan atasan unik. Ditelaah lebih jauh, atasan tersebut adalah scarf yang di-styling menjadi atasan yang sangat edgy.

Itu kenapa akun tersebut menuliskan keterangan foto seperti ini, "Scarf Hack! DIY Scarf Top #Loewe." Jadi, dari sebuah scarf yang biasanya dikenakan untuk selendang atau menghangatkan leher, ternyata bisa jadi atasan yang kece banget.

Dari foto itu, scarf warna biru-putih itu seperti dilipat segitiga dan kemudian sisinya diikat di belakang tubuh. Atasan ini dipadukan dengan celana putih dan jangan lupa pakai aksesori seperti kalung supaya tampilan lebih keren lagi, ya.

Okezone coba mencari tahu lebih jauh mengenai scarf ini dan dari laman eBay diterangkan kalau scarf ini terbuat dari sutera. Untuk harganya, scarf brukuran 140x140cm tersebut dihargai Rp10 juta,

Loewe sendiri merupakan brand hypebeast street fashion yang sudah sangat terkenal di dunia mode. Brand ini berasal dari Spanyol dan sudah ada sejak 1846.

Baca Juga : Syahrini Jualan Tas, Netizen : Mirip Dior, Enggak Kreatif

Foto ini sudah disukai hampir 2 ribu netizen dan komentar yang masuk kebanyakan membahas harga scarf yang sangat mahal tersebut. Namun, ada saja netizen yang gagal fokus dengan nama brand scarf ini.

"Anjay Rp10 juta," tulis @amelkh***.

"Harganya bikin nangis," kata @kiaawd**.

"Di pasar 10 rebu itu wkwkwk," komen @sintamarcu.

"Salfok loewe," cuit @deajuen**. Lalu, netizen lain membalas pesan ini, "Wkwkwkwk makhluk Indonesia ini pasti," respons @delme****.

Sumber: Okezone