Viral Remaja Tewas karena Masturbasi 56 Kali, Ini Faktanya

Okezone
 Okezone - Mon, 07 Oct 2019 08:07
 Dilihat: 1174

SEORANG remaja dikabarkan tewas di kamarnya sendiri karena hal konyol di Chicago. Korban, Jerome Carpenter, diduga meninggal dunia karena serangan jantung akibat masturbasi ekstrem.

Dikutip dari Huzlers pada Senin (7/10/2019), Jerome disebutkan masturbasi 56 kali tanpa henti dan itu membuat terkena serangan jantung lalu meninggal. Bahkan saat polisi melakukan pengecekan di kamar korban, kelamin remaja tersebut tampak masih ada di tangan kirinya.

Informasi yang beredar, Jerome melakukan aksi itu karena dirinya merasa sangat kesepian. Masturbasi dia jadikan sebagai upaya menghilangkan penat.

Tewasnya Jerome diketahui sang ibu. Jadi, saat waktu makan malam, si ibu coba memanggil anaknya, tapi dia tidak mau keluar juga. Padahal, menurut sang ibu, Jerome itu anak yang suka sekali makan, jadi dengan kondisi tersebut, dia menilai ada yang salah.

Foto: Istimewa

Lantas dia si ibu membuka pintu kamar anaknya dan dia langsung melihat jasad Jerome terbujur kaku di kasur dengan kelamin di tangan. Mengetahui kejadian itu, dia langsung melapor ke pihak kepolisian dan sampai sekarang masih diselidiki penyebab utama Jerome meninggal dan kenapa akhirnya kelaminnya bisa lepas dari tubuh.

Foto: Istimewa

Informasi ini viral dan menjadi isu hangat di media sosial. Bagaimana tidak, remaja yang bisa melakukan masturbasi 56 kali tanpa henti adalah sesuatu yang luar biasa atau tidak mungkin. Hal ini tentu menjadi pertanyaan banyak orang dan keraguan pun muncul.

Sumber: Okezone