Viral Remaja Diam-diam Kuras Tabungan Keluarga Hampir Rp1 Miliar, Beli Apa?

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Jun 2023 06:35
 Dilihat: 89

REMAJA berusia 13 tahun di Henan, China viral jadi pemberitaan karena tindakan sembrononya yang membuat kedua orangtuanya syok.

Bagaimana tak terkejut, pasalnya gadis kecil yang diketahui ketagihan bermain mobile games tersebut telah menguras uang tabungan keluarga senilai 449.500 Yuan atau sekira Rp937juta untuk membeli mobile games di ponselnya, dilansir dari Oddity Central, Rabu (7/6/2023)

Sang ibu langsung syok, ketika ia mendapati hanya tersisa sekitar 0,5 Yuan dari uang tabungan yang dirinya dan suaminya telah tabung selama bertahun-tahun tersebut. Semakin mengejutkan, saat sang ibu mengetahui bahwa pelakunya adalah putri remajanya yang telah sembrono menggunakan kartu debit miliknya untuk memenuhi kecanduan video gamenya.

Diketahui lebih lanjut, gadis remaja tersebut berhasil menghabiskan rekening tabungan keluarga bernilai hampir Rp1miliar itu hanya dalam waktu sekitar empat bulan. Ia membelanjakan uang tabungan ayah dan ibunya tersebut dengan mulus tanpa ketahuan selama ini, karena ia langsung menghapus semua riwayat transaksi perbankan dari ponselnya.

BACA JUGA:

Sumber: Okezone