Viral Kisah Mistis Keluarga Beli Mobil Bekas Pelaku Pesugihan

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Mar 2024 03:30
 Dilihat: 38

KISAH horor baru-baru ini dialami seorang perempuan yang viral di media sosial, berangkat dari karena dirinya membeli sebuah mobil bekas. Netizen yang diketahui bernama Ayas itu membagikan pengalaman horornya itu lewat utasan di akun Twitter pribadinya, @DiajengLrst.

Pengalaman horor yang baru pertama kali dialaminya itu bermula saat ia tiba-tiba saja mendengar suara laki-laki di rumahnya. Padahal, ia saat itu hanya sedang berdua dengan sang anak.

"Demi Allah tadi gue lagi mandiin Ilana pas maghrib terus ada SUARA LAKI LAKI "HAAAAA!" kek ngagetin gitu ya Allah!!!!!!! Mana cuma berdua di rumah!!!!! Langsung kabur?" ujar Ayas, dalam utasan cuitana yang sudah mendapat sekira 3,4juta kali penayangan tersebut.

BACA JUGA:

Usut punya usut, suara laki-laki tersebut disebut merupakan suara dari 'penghuni' alias setan di mobil bekas yang baru saja ia dan sang suami beli. Hal itu Ayas ketahui, ketika sang suami baru saja dikunjungi oleh seorang tukang pijat, yang memiliki indera keenam atau semacam penglihatan terkait hal-hal mistis.

BACA JUGA:

Ketika berkunjung ke rumah Ayas kala itu, si tukang pijat menyebut, bahwa penghuni ghaib mobil tersebut merupakan setan pesugihan si pemilik mobil sebelumnya.

"Kalo ternyata suara yang gangguin gue itu adalah setan dari mobil gue. Jadi ni mobil emang beli second kan. Nah kata si bapak ini, si setan itu ngikut ke mobil ini karena yang jual mobilnya itu pesugihan,," jelas sang netizen lagi.

Sumber: Okezone