Viral Rekaman CCTV Jambret Rampas HP Dua Bocah di Bekasi, Korban Syok

Okezone
 Okezone - Mon, 14 Jun 2021 22:56
 Dilihat: 406
Viral Rekaman CCTV Jambret Rampas HP Dua Bocah di Bekasi, Korban Syok

BEKASI - Aksi penjambretan kembali terjadi lagi di Bekasi, Jawa Barat. Kali ini korbannya dua orang bocah yang sedang bermain handphone (HP) di depan rumahnya di Jatibening Baru, Pondok Gede.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor berpura-pura berteduh saat hujan. Namun saat ada kesempatan, langsung merampas HP milik dua bocah.

Aksi penjambretan tersebut sempat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Akibat penjambretan tersebut, edua bocah masih dalam kondisi syok.

Baca juga: Viral Video Siswi Jadi Korban Penjambretan di Bekasi

Dari rekaman kamera CCTV milik warga, terlihat dua orang pelaku berhenti saat melihat kedua bocah bermain HP di depan warung rumahnya di Jalan Haji Ahmad, Kelurahan Jatibening Baru, Minggu 13 Juni 2021.

Kedua pelaku yang masih berusia remaja pura-pura berteduh lantaran hujan. Saat ada kesempatan, seorang pelaku yang berdekatan dengan dua bocah tersebut langsung merampas HP milik BM (9) dan FZ (9). Kedua pelaku langsung kabur dengan sepeda motor.

Baca juga: Pecatan Polisi Nekat Ngejambret, Hasilnya untuk Foya-Foya

Usai menjambret, pelaku kabur dan sempat dikejar oleh seorang bocah namun gagal. Menurut warga, kedua pelaku diperkirakan masih berusia belasan tahun.

Sumber: Okezone