Viral Pria Telanjang Menari di Atap Mobil yang Sedang Melaju

Okezone
 Okezone - Sat, 13 Jul 2019 01:45
 Dilihat: 566
Viral Pria Telanjang Menari di Atap Mobil yang Sedang Melaju

PEKANBARU - Sebuah rekaman video yang menampilkan aksi tidak senonoh gegerkan media sosial. Sebab, dalam video itu memperlihatkan seorang pria dewasa sedang menari di atap mobil yang melaju di jalan raya tanpa mengenakan sehelai benangpun alias bugil.

Dalam video yang diposting oleh akun Instagram @sumselreceh pada Jumat 12 Juli 2019, nampak pria bugil itu sedang beraksi di atap mobil warna merah yang sedang melaju.

Awalnya, pria itu dalam posisi duduk. Secara perlahan ia berdiri dan kemudian menari-nari. Aksinya sontak menyedot perhatian para pengendara yang melintas di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru. Sejumlah pengendara bahkan membunyikan klakson untuk memberitahu si pengemudi mobil.

Begitu menyadari ada yang tak beres di atas mobilnya, pengendara mobil warna merah itu langsung menepi meminggirkan mobilnya. Tujuannya jelas, agar pria bugil itu tidak terjatuh.

Namun anehnya, pria yang tak diketahui identitasnya itu bersikukuh enggan turun dari mobil. Malah ia dengan santainya tetap duduk di atas kap mobil. Banyak netizen menduga jika pria nekat itu mengalami gangguan jiwa.

Sumber: Okezone