Viral! Pria Mabuk Tabrak Mobil Temannya hingga Ringsek

Okezone
 Okezone - Mon, 31 Jul 2023 07:43
 Dilihat: 228

BOGOR - YB, warga Cibinong, Bogor harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran telah melakukan aksi perusakan kendaraan milik rekannya. Kejadian ini bermula saat YB pada Selasa malam diajak dua orang rekannya ke Stadion Pakansari Bogor untuk main balapan mobil. Namun YB menolak dan meninggalkan kedua rekannya.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, tak lama kemudian, YB yang sempat meninggalkan kawannya ini datang kembali ke lokasi di Pakansari, Pelaku langsung menabrakkan mobil Inova putih milik rental ke arah dua mobil rekannya.

BACA JUGA:

"Pelaku kesal karena diajak balap dan dalam kondisi mabuk pelaku kemudian menabrakkan mobil yang disewa pelaku," ucap AKBP Rio, Senin (31/7/2023).

Aksi tersebut direkam seseorang dan dalam video rekaman terrlihat YB menabrakkan mobil dan turun membawa senjata tajam berupa golok.

BACA JUGA:

Kejadian ini lantas viral di media sosial dan polisi langsung memburu pelaku. Selang 24 jam setelah kejadian, pelaku berhasil ditangkap polisi dan dijerat Undang Undang KUHP tentang Perusakan dengan ancaman kurungan maksimal lima tahun enam bulan penjara.

Sumber: Okezone