Viral Pria di Pos Penyekatan PPKM Darurat Tunjukkan ID Card, Lalu Ngacir dengan Knalpot Bising

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Jul 2021 07:17
 Dilihat: 311
Viral Pria di Pos Penyekatan PPKM Darurat Tunjukkan ID Card, Lalu Ngacir dengan Knalpot Bising

JAKARTA - Sebuah video tentang kondisi pos penyekatan PPKM Darurat di Lenteng Agung viral. Selain karena kemacetan yang panjang, ada hal menarik juga yang tertangkap kamera netizen.

Dikutip dari Instagram infodepok_id, terlihat kemacetan panjang di Pos Penyekatan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Jalan tersebut ditutup oleh kendaraan taktis petugas.

Namun, hal yang dilakukan oleh pengendara motor besar menyita perhatian. Saat pengendara lain tengah macet terhadang kendaraan taktis, pengendara motor ber-cc besar berwarna oren sibuk berargumen dengan petugas.

Sambil menunjukan id card, pengendara itu meminta petugas membuka sekat jalan. Usai sekat dibuka, pengendara itu tanpa basa-basi langsung tancap gas dengan motor berknalpot bisingnya.

Sontak, hal itu sempat membuat pengendara lain protes karena dianggap tak adil.

"Bayangin kalau kalian ada di tengah antrian kendaraan ini pas keluar dari antrian penyekatan Flyover Lenteng Agung. Ngegasnya kaya abang yang bawa motor ninja orange," jelas akun tersebut.

Netizen lain menanyakan perihal id card yang ditunjukan oleh pengendara itu.

"Loh itu pake id card ??? Maksudnyaa ? Ada yg bisa jelaskan ?" jelas akun fikri_alffatah.

"idcard yg kerja di sektor esensial bang sepertinya, hari ini kita tetep wfo, mcm2 kisah dari temen2, ada yg nunjukin idcard bs dikasih jalan, ada yg harus ngeluarin surat tugas, tergantung petugas yg jaga," jelas akun @zaldieriot.

Sumber: Okezone