Viral! Gegara Dilarang Nongkrong, Pria Ini Bikin Warkop di Dalam Rumah saat PPKM Darurat

Okezone
 Okezone - Tue, 20 Jul 2021 07:55
 Dilihat: 714
Viral! Gegara Dilarang Nongkrong, Pria Ini Bikin Warkop di Dalam Rumah saat PPKM Darurat

SOLO - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ternyata tak menyurutkan kreativitas. Seperti dilakukan seorang pria yang membuat warung kopi di dalam rumah hingga membetot perhatian netizen.

Pria ini membuat pernak-pernik warung kopi mulai dari meja, kursi, makanan ringan, dan sejumlah minuman kemasan. Hasilnya pun mirip dengan warkop pada umumnya. Aksi pria yang membuat warung kopi di dalam rumah itu direkam dalam video dan diunggah di akun Tiktoknya @adinug11, Rabu (14/7/2021).

"Gara-gara PPKM, #warungkopi," tulisnya dalam keterangan unggahan videonya yang ditilik Solopos.com, Senin 19/7/2021),

Baca Juga: Pemerintah Harus Antisipasi Lonjakan Pengangguran Bila PPKM Darurat Diperpanjang

Video itu memperlihatkan si pria yang kesepian karena tidak bisa berkumpul dengan teman-temannya di warkop saat PPKM darurat berinisiatif membuat warkop di rumah. Dia terlihat sedang membuat meja untuk perabotan warung kopinya.

Setelah warung kopi buatannya selesai, si pria kreatif itu menikmati kopi sendirian. Di akhir video juga menunjukkan ruangan yang berada di sebelah warkop di dalam rumah ini.

"Gara-gara PPKM ga boleh nongkrong di warkop, akhirnya bikin warkop di rumah," tulisan dalam video tersebut.

Baca Juga: Alhamdulillah! Pasien Covid-19 di RSUD Bekasi Terus Berkurang

Video aksi pria kreatif itu mendapatkan 325.000 lebih penonton, 9.000 lebih tanda like, 600 lebih komentar, dan 450 lebih telah dibagikan. Netizen memuji aksi kreatif pria itu dan tidak sedikit yang memberi candaan.

Sumber: Okezone