VIRAL! Pria Berhelm Pink Terpergok Mencuri, Videonya Sampai Mendunia

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Nov 2017 05:36
 Dilihat: 562

BUKITTINGGI - Seorang pencuri melancarkan aksinya di sebuah toko kelontong di Bukittinggi, Sumatera Barat pada 1 November 2017 lalu. Mengetahui sang penjaga toko sedang tertidur pulas di pojokan, pria yang mengenakan helm berwarna pink itu merangsek masuk ke dalam toko.

Dalam video yang beredar di media sosial facebook, maling itu terlihat berusaha mengambil tumpukan uang yang tersimpan rapi di dalam laci kasir. Secara perlahan ia mencoba membuka laci untuk mengambil uang di dalamnya. Apes, laci pun terjatuh ke lantai hingga membuat sang penjaga toko kaget hingga terbangun.

Spontan sang maling panik dan langsung mengambil langkah seribu alias kabur. Menyadari tokonya disambangi maling, si penjaga toko terlihat sempat mengambil sebilah parang untuk mengejar si maling. Sayangnya, bandit tersebut sudah tidak terjangkau.

Siapa sangka, video maling berhelm pink ini ternyata sampai viral dan mendunia. Rekaman CCTV aksi percobaan pencurian di Bukittinggi itu terpublikasi pada situs ternama asal Inggris, Daily Mail.

Beragam komentar netizen lantas menghiasi kolom komentar. Mereka kebanyakan menertawai ulah si pencuri yang lari tunggang langgang ketakutan.

Sumber: Okezone