Viral, Pria Bercelana Loreng Dibacok Geng Motor dengan Sadis

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Mar 2023 09:07
 Dilihat: 239

LAMPUNG - Seorang pria bercelana loreng menjadi korban amukan geng motor sadis beredar. Hal tersebut menjadi viral dalam video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram bernama andre_lelanang.

Terlihat dalam video tersebut beberapa anggota geng motor menendang pria tersebut sambil menenteng senjata tajam berupa celurit berukuran besar.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

SAlah satu warga, Asna (50) membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, saat kejadian, dia sedang tertidur lelap di rumah dan terbangun karena kaget mendengar suara ledakan seperti bom.

"Jadi saya lagi tidur di dalam rumah kaget ada suara kayak bom, ternyata suara petasan. Saya mau keluar ga berani karena takut. Saya intip rame banget anak muda pada bawa sajam," ujar Asna, Senin (13/3).

Dia bercerita, anggota geng motor tersebut saling serang menggunakan petasan atau mercon dan sajam.

"Ramai banget sekitar ratusan orang, jadi jalan ini (Jalan Jendral Sudirman) penuh, tidak bisa lewat. Ada yang bonceng tiga sama empat, pada bawa sajam panjang sekitar satu meter," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, korban yang dibacok bernama Agil Aprima Raga (20) warga Langkapura.

"Iya, korban mengalami luka di bagian tangan dan kepala akibat benda sajam. Sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi saat ini sudah diperbolehkan rawat jalan," ungkapnya.

Sumber: Okezone