Viral! Geng Motor Bersajam Serang Warga di Kawasan Sunter

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Dec 2023 08:11
 Dilihat: 153

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial instagram akun @seputar.sunter yang memperlihatkan rombongan geng motor, melakukan pengrusakan terhadap sebuah motor di Jalan Danau Sunter Selatan, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berdasarkan rekaman video tersebut memperlihatkan puluhan motor sedang melintas di jalan dari arah kelapa Danau Sunter menuju Kemayoran. Sementara itu, ada beberapa anggota geng motor melakukan pengerusakan terhadap motor yang berada di sisi lainnya.

Warga setempat Ade Chaerudin (39) mengatakan, bahwa aksi ini terjadi pada Selasa (12/12/2023) malam. Dimana sekitar puluhan motor berjalan secara bergerombolan dan menghadang warga atau pengendara dengan mengacungkan senjata tajam.

"Sekitaran 40 motor ada. Jadi saat saya melintas di lampu merah harusnya saya masuk ke lampu hijau. Tiba tiba meraka itu menghadang pengguna jalan masyarakat dengan 9 unit parang, dan bermacam macam sajam sejenisnya," kata Ade di lokasi, Rabu (13/12/2023).

Dari penghadangan inilah, gerombolan geng motor melakukan aksi penyerangan terhadap warga. Bahkan menurut Ade, dirinya sempat menjadi korban. Salah satu anggota geng motor tersebut mengacungkan celurit kepada dirinya.

"Saya hampir jadi korban. Untung saya masih menghindar. Karena saya kira mereka sedikit, ternyata pas mereka lepas dari Lampu merah, mereka rombongan, akhirnya saya ngalah," ucap Ade.

Sumber: Okezone